Sabtu, 04 Agustus 2018

Ini Penuturan Penumpang yang Selamat dari Kebakaran KM Satya Kencana IX



Agen PokerSelamatnya ratusan penumpang KM Satya Kencana IX yang terbakar di perairan laut Jawa yakni sekitar sekitar 54 mil barat daya Tanjung Selatan tampaknya tak lepas dari cepatnya evakuasi terhadap penumpang .

Dimana para penumpang menaiki sekoci dan life craft yang ada pad KM Setya Kencana sebellum akhirnya diselamatkan oleh KM Niki Sae dan KM Kumala. KM Niki Sae sendiri datang dan sandar sekitar 19:30 Wita.

Suroso satu penumpang mengatakan begitu api membesar mereka naik sekoci dan kemudian diselamatkan KM Niki Sae sekitr dua jam kemudian.

"Panas sekali waktu itu, sampai air sekitar bergolak,"paparnya seraya barang-barang yang diangkutnya habis semua.

Satu sopir lainnya Suhartono mengakui asap terlihat pertama di lantai tiga dan kemudian membesar. Saat itu ia yang tengah tertidur langsung bangun dan menyelamatkan diri bersama penumpang lainnya.

Satu sopir lainnya Zainal asal Lamongan Jawa Timur mengatakan mereka adalah orang terakhir yang turun ke sekoci bersama para ABK KM Setya Kencana dan waktu itu sekitar pukul 05:00 Wita. Mereka pun tak lama setelah itu kemudian diselamatkan oleh KM Niki Sae,.
"Tak lama karena waktu itu ABK bawa alat komunikasi dan kemudian diselamatkan," papaparnya seraya mengatakan ia dan rekan membawa 7 mobil dari ekspedisi Lintas Jawa yang berisi beragam macam barang.

Apakah dirinya dan penumpang lain luka-luka ia mengatakan tidak namun ada satu penumpang meninggal. Dimana waktu itu sang penumpang yang tak ia ketahui identitasnya ini mau naik sekoci namun tercebur.

Kemudian saat muncul ke permukaan, kepalanya terinjak penumpang lainnya yang akan naik sekoci lainnya hingga tenggelam dan meninggal.

Sementara itu dari pantauan BPost, para penumpang yang selamat dimasukkan ke dalam ruang tunggu Pelabuhan Bandarmasih dan diberikan langsung makanan oleh pihak pelabuhan.

1 komentar:

  1. Mau dapat penghasilan sampingan dengan modal kecil ?
    Ayuk segera bergabung bersama kami di smsqq

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus