Kamis, 26 April 2018

Tak Jadi Menikah, Pria Ini Sebarkan Foto Syur Mantan Kekasihnya, Ternyata Begini Alasannya Putus


Agen Poker Seorang pria berinisial MIA (32) ditangkap di Gresik, Jawa Timur karena telah menyebarkan foto syur mantan kekasihnya.

Dia ditangkap petugas Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Disreskrimsus) Polda Jateng awal pekan ini menyusul laporan mantan kekasihnya yang berinial N (29).

N melaporkan MIA pada 9 April 2018.

Melansir Tribun Jateng, Direktur Reserse Kriminal Khusus, Kombes Pol Lukas Akbar Abriari mengatakan, MIA dan N sebenarnya memiliki rencana akan menikah. 


Namun, sejak Februari pasangan ini sudah tidak memiliki hubungan apa-apa lagi.

Menurut keterangan N, pelaku sendiri yang telah membatalkan rencana pernikahan dan menyebarkan foto syur korban untuk memerasnya. 

Sejak itu, MIA mengancam N yang merupakan warga Pekanbaru yang bekerja dan menetap di Semarang akan menyebarkan foto-fotonya mengenakan bikini. 

Menurut Lukas, saat itu N tidak mengubris ancaman MIA. 

Namun, dia kaget, ketika mengetahui dari rekannya, foto-foto syurnya telah disebarkan MIA kepada beberapa kenalannya (kenalan N,red)

Tak hanya foto bikini, MIA juga menyebarkan foto ketika mereka berhubungan suami-istri.

N pun melaporkan tindakan yang dilakukan oleh MIA. 

"Setelah terbit Laporan Polisi (LP) dilakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap MIA di wilayah hukum Polres Gresik Polda Jatim. Selanjutnya pelaku kami bawa ke Ditreskrimsus Polda Jateng guna penyidikan lebih lanjut. Dari hasil penyidikan dan adanya alat bukti kuat, MIA ditetapkan sebagai tersangka," kata Lukas dikutip dari Tribun Jateng. 

Simak videonya di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar